Jumat, 22 Februari 2008

yesterday is my birthday :)

huaaaaa sumpah sumpah gw mau cerita tentang hari ulang tahun gw kemarin hehe
pagi pas gw lg dijalan menuju kelas tiba2 temen2 gw ngagetin gw dengan membawa
satu kotak kue CHOCOLATE DEVIL (enak bgt bok) sambil menyanyikan lagu ulang tahun
dan menyerbu muka gw dengan mulut mereka yg masih lengket2 gara2 masih pagi(tau kan maksutnya) haha ga deng gw hiperbol dgn mulut lengket itu haha.
dan satu bungkus hadiah buat gw,sumpah gw seneeeeng bgt:)
dan yg lebih exited nya lagi,ternyata temen2 gw pada inget kalo hari itu tuh gw ulang tahun,
sampe fariz aja yg lg di malaysia bela2in nelf gw pas jam 12 malem,dan olaf yg lg di batam juga sms gw dgn nomer esianya(gw bingung,esia emg ada apa di batam?) haha.


waaahhh senengnya blm selesai nih gw,pas sampe rumah gw kan lg di kamar nih terus tiba2 ada yg ngetok pintu kamar gw,pas gw buka eeehhh pembokat gw bawa bunga mawar puti gt,terus jongos gw bawa kue yg lilinnya nyala sambil nyanyi slmt ulang tahun buat gw.
pas gw tanya itu dari syp,ternyata dari ka arif (dia bs dibilang temen deket yg udh gw anggep ky kk). cuma ka arifnya lgs balik,katanya dia takut mau msk rumah gw hahahahha.


eits masih belum selesai nih senengnya,naaah pas malem2 gw lg makan sekeluarga di meja makan,telfon rumah gw bunyi dan itu telfon dari sahabat gw MAUREEN,dia bilang dia ada didepan sama mamanya,katanya mamanya mau ngasih kado gt buat gw. yaudah langsunglah gw lari secepat monorel ke depan gerbang,ternyataaa moren sama osky bukan sama mamanya,hahhahahaha gw kaget bgt tauuu. osky itu yaaa gt deh hehe
waaaahhhh surprise bgt tauuu.

gw ada dua hadiah,dan itu sama2 dompet ahhaha karna lo harus tau gw blm ganti dompet dari 1smp,huahahhaha masih HAPPY HOUSE gt. eehhhh sekalinya dapet dompet ada dua heheh senangnya gw deh hohohoo

mhhhhhh thanks for all guys:)
you care about me,aaarrrggghhh exited!

3 komentar:

olaf delonge mengatakan...

weh enak aja luh! gini2 esia udh masuk neh!(walopun baru masuk) hoho.. update terus ya! kita lestarikan komunitas blog serinity..

nabila mengatakan...

iyee laf haha tenang aje update teroos gw hihi

fariz. mengatakan...

yeah my name is there, haha