Sabtu, 16 Februari 2008

arrrrrrgghh :'(

mmmhhh gw juga bingung mau mulai darimana ceritanya hehe.
oke,tadi pagi gw berangkat ke sekolah karna gw jadi kebersihan di acara sekolah.
ga terlalu cape kaya waktu minggu kemarin untungnya.
tiba2 gw kepikiran sama hal yg bikin gw ga tau harus ngapain sekarang!
pernah ga sih lo ngerasa dimana lo ga ngerti hrs ngapain? ga tau harus kemana?
dan gatau juga harus cerita sama siapa?
ga enak bgt emang!
tapi gw selalu bawa semuanya tuh seolah2 ga ada apa2.
agak ga penting sih sebenernya cerita gw ini,tapii yaa aduuh ga tau ahh
hehehehe yaudah mending gw ceritain tadi siang gw makan pake apa haha
enak deh gw makan pake ayam bakar gt pake cumi terus ada tumis buncisnya gt kan.
haduuuuh makan tuh emg udah paling tokcer bgt daahh hahahaha
duduh cape ah gw mau udahan dulu yaa,nanti lagii hehe

Tidak ada komentar: