Selasa, 19 Februari 2008

untitled

mmhhh gw mau cerita tentang gimana hari2 gw buat akhir2 ini.
aarrrgghh nyebelin! ngebingungin semuanya.
dari mulai gw diomelin sama nyokap,gw yg makan terus dan tetek bengek lainnya!
sebenernya gw masih bingung,yg harus gw lakuin sekarang tuh apa?
bersyukur tapi gw ngerasa ga dapet apa2 ..
ga bersyukur mau jadi apa gw di akhirat nanti !
lo semua harus bersyukur ya sama apa yg udah didapet.
seharusnya kita tuh tau diri tau buat minta uang sama nyokap bokap.
kadang sesuatu yg sebenernya itu tuh ga penting2 bgt,tapi kita selalu nentang
untuk minta itu. minta sesuatu yg perlu aja,karna uang tuh dicari bukannya lgs masuk ke
kantong bokap gitu aja. gw bener2 ngalamin dimana gw gunain uang buat yg
gw perlu aja,karna emg org tua gw ga pernah mau tau apa yg gw mau.
jadi lo semua seneng2 deh sama apa yg udah lo punya,
sama apa yg udah ada di depan mata lo sekarang.
seneng temen2 lo pada inget dan peduli sama lo,
seneng sama keluarga lo yg tau mau lo tuh apa,
seneng lo bisa jalan setiap sabtu tanpa hrs bohong sm nyokap bokap alesan mau krmh tmn padahal jalan kemana tau.
seneng sama nyokap lo yg sering ngajak lo ke salon bareng,
seneng sama semuuaaa yg ada sekarang!
jadi jgn ngulur2 waktu lo buat bilang makasih sama org yg udah buat lo seneng.

Tidak ada komentar: